Selasa, 08 September 2015

Fitur Unik Hp Jadul Yang Belum Banyak Diketahui

Fitur Unik Hp Jadul Yang Belum Banyak Diketahui

Fitur rahasia hp jadul yang tidak ada di hp terbaruMeskipun sudah banyak HP dengan fitur yang sangat canggih. Ternyata masih ada keunggulan hp jadul yang belum diketahui banyak orang.Tetapi yang saya maksud bukanlah keunggulan dari segi tahan banting, baterai bertahan lama, harga murah dan sejenisnya. Karena hal tersebut sudah sering sekali dibahas. 




Memang saat ini banyak hp dengan fitur-fitur yang sangat canggih yang jauh lebih unggul dari pada hp jadul yang hanya bisa digunakan untukt sms dan telepon saja, apalagi hp yang layarnya hanyahitam dan putih. Tetapi ternyata hp jadul juga punya fitur yang tidak ada di hp jenis baru yang sudah sangat canggih tersebut. Walaupun ada tetapi tidak sebaik di hp jadul. Dari pada teman – teman penasaran langsung aja saya jelaskan apa keunggulan itu.

Keunggulan fitur itu adalah kita bisa mengatur waktu sms dikirim atau biasa disebut sms timer. Fitur seperti ini sudah jarang sekali dijumpai di hp jenis terbaru. Dengan menggunakan fitur ini kita bisa mengatur kapan sms tersebut dikirim. Jadi setelah menulis sms, sms tersebut tidak langsung dikirim, tetapi dikirim sesuai waktu yang kita tentukan. Misalnya, kita menulis sms sekarang dan kita atur sms tersebut besok, maka sms tersebut akan dikirim besok.

Jadi apa manfaat dari fitur tersebut? Misalnya, ada saudara, teman atau pacar kita yang berulang tahun. Kita bisa mengatur agar sms yang berisi ucapan selamat tersebut  dikirim tengah malam. Jadi seakan akan kita bangun tengah malam untuk mengucapakan selamat ulang tahun, padahal pada kenyataannya kita sedang tidur.

Bagaimana cara menggunakan fitur tersebut? Untuk menggunakannya sangat mudah agar lebih menyingkat waktu saya akan langsung menjelaskannya.
Ikuti langkah – langkah berikut ini, syaratnya sudah jelas yaitu punya hp jadul dan pulsa tentunya

1. Aktifkan dulu hpnya, setelah itu klik Menu > pesan > tulis pesan.
 
2. Tulis pesan yang akan dikirim, kalau sudah selesai klik Pilihan > Pilihan Pengiriman > Kirim nanti. 

3. Tulis nomor tujuan atau cari nomor tujuan jika tidak hafal nomornya. Setelah itu klik OK.

4. Atur tanggal pengiriman. Lalu klik OK. Jika berhasil akan ada pemberitahuan.

5. selesai

Jika sudah pada waktu pengirimannya, akan ada pemberitahuan pengiriman di HP anda. Sekian tips dari saya, mungkin tidak semua hp jadul terdapat fitur seperti ini dan mungkin ada yang cara menggunakannya tidak sama. Jika ada kesalahan saya mohon maaf. Semoga beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar